Latest News

GRAND VILAMAS CINERE

RUMAH DIJUAL!!!
GRAND VILAMAS CINERE

Perumahan Murah Sekitar Limo Sawangan Depok Meruyung Parung
Perumahan hanya 52 unit harga murah serta terjangkau akses mudah dan dekat jalan raya Cinere. Harga Mulai Rp 400 Juta-an. Sertifikat Hak Milik (SHM)
Tersedia fasilitas angsuran KPR BTN Syariah/Konvensional. Down Payment (DP) 20%


Minat? Hubungi : 0851-00-444-682
Jln. Sawangan Blok Al-Rohim. No.27, Meruyung, Limo, Depok, Jawa Barat 16514

Tahap 1 :
- Terdapat 2 kamar tidur
- Terdapat 1 kamar mandi
- Tersedia Garasi Mobil/Carport
- Luas tanah sebesar 70 m(7x10)
- Luas bangunan sebesar 36
- Terdapat 2 lantai

Bonus :
- Tersedia pompa air jet + toren
- Pecah sertifikat, AJB dan BBN
- IMB, BPHTB
- Tersedia taman serta rumput-rumput

Lokasi Strategis :
- Dekat Masjid Kubah Mas, sekitar 5 menit sampai
- Dekat Universitas Veteran Jakarta, sekitar 5 menit sampai
- Dekat DTC Mall, sekitar 10 menit sampai
- Dekat Mall Cinere, sekitar 10 menit sampai
- Dekat Universitas Indonesia, sekitar 15 menit sampai
- Dekat Stasiun Kereta Api, sekitar 15 menit sampai

Spesifikasi Bangunan :
- Pondasi : Tapak atau cakar ayam dan batu kali + sloof
- Dinding : Berbata merah
- Atap : Baja ringan
- Genteng : Beton flat
- Plafound : Gypsum (rangka hollo)
- Lantai : Kramik granit berukuran 60x60 (homogenius tile)
- Pintu Utama : Panel
- Pintu Kamar : Double teakwood
- Pintu Toilet : PVC

Fasilitas Terdekat

1. Pintu Tol DESARI
Tol (Depok-Antasari) merupakan jalan tol penghubung Jakarta dengan Depok. Jalan tol ini melintas Kota Jakarta Selatan dan Kota Depok. Tol ini akan dikelola dengan anak Perusahaan PT Citra Marga Nusaphala (CMNP), yaitu PT Citra Waspphutowa. Sesudah dioperasikan, tol ini diprediksi akan mengurangi kepadatan dijalan Tol Jagorawi. Di tahun 2024, tol ini akan diteruskan menuju Bogor, tepatnya di Jalan Tol Lingkar Luar Bogor serta Jalan Tol Dramarga-Bocimi. Jalan tol terbagi dalam 2 seksi. Seksi pertama sepanjang 12 km dari Jalan Antasari hingga Sawangan, sedangkan seksi kedua sepanjang 9,5 km dari Sawangan sampai Jalan Bojonggede di Bogor. Saat ini perkembangan konstruksi fisiknya telah mencapai 2,52%. Biaya konstruksi Jalan Tol ini mencapai Rp 1,46 Triliun dengan jumlah kebutuhan biaya investasi mencapai Rp 2,909 Triliun. Proses pembebasan lahan yang membutuhkan biaya Rp 769 Miliar ini sudah mencapai 26,42% dan ditargetkan beroperasi di tahun 2019.


2. Stasiun Kereta Api
> Stasiun Kereta Api Universitas Indonesia merupakan stasiun yang berada di Kelurahan Beji Timur, Beji, Depok. Stasiun ini berada dalam pengelolaan PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta dan berada tepat didaerah kampus Universitas Indonesia. Pengguna KRL distasiun ini didominasi dengan mahasiswa Universitas Indonesia serta masyarakat lokal yang tinggal di sekitar wilayah kampus tersebut. Stasiun ini berada diantara Stasiun Pondok Cina maupun Stasiun Universitas Pancasila, posisinya yang terletak didalam lingkungan kampus menyebabkan frekuensi keramaian didalam stasiun hanya terlihat pada waktu jam masuk maupun jam pulang kantor. Stasiun Kereta Api posisi paling utara di Kota Depok dan Jawa Barat.

> Stasiun Kereta Api Depok merupakan Stasiun Kereta Api yang terletak di Jln Stasiun, Pancoran Mas, Depok. Stasiun ini berada di Daerah Operasi 1 Jakarta. Stasiun ini kadang-kadang juga disebut Depok Lama dan merupakan stasiun tertua di wilayah JABODETABEK. Ke arah Selatan dari Stasiun Depok terdapat sebuah DIPO KRL, yang merupakan terbesar di Asia Tenggara. Stasiun ini mempunyai 4 jalur untuk mempercepat perjalanan KRL Commuter Line dari Bogor maupun untuk tempat pemberhentian akhir kereta tujuan Depok. Stasiun ini mempunyai keunikan, yaitu jika stasiun yang memiliki 4 jalur seperti Stasiun Cakung, Gambir serta Pasar Minggu biasanya jalur 1 dan 4 menjadi sepur belok, tetapi di Stasiun Depok ini jalur 2 dan 3-lah yang menjadi sepur beloknya.


3. Pusat Perbelanjaan
> Mall Cinere merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di area Cinere, berada di Jln Raya Cinere, Depok, Jawa Barat. Letak Mall ini berdepanan dengan Ruko Cinere yang berada persis didepan area Cinere. Mall ini bergabung oleh Megapolitan Group, Anchor yang telah bergabung Giant Supermarket, Super Indo, Pojok Busana, KFC, Dukin'Donuts, A&W, Cinema 21 dan yang baru bergabung Bread Talk, JCO dan Baskin-Robbins. Pembangunan Mall ini dimulai pada tahun 1991 serta diselesaikan pada tahun1992, tetapi baru terealisasi pada tahun 2008, tepatnya pada bulan September 2008. Sebelumnya sudah hadir Hero Supermarket pada tahun 1993. Pojok Busana dan Departement Store dibuka pada tanggal 3 Juli 1993 melengkapi tenant-tenant yang sudah hadir. Tenant-tenant yang akan hadir seperti Timezone. Awal bulan Juli 1993 Mall Cinere membuka Food Court dan Hero Supermarket yang berganti nama menjadi Giant Supermarket.

           . 
> Depok Town Centre (DTC) merupakan perbelanjaan di Depok yang berlokasi di Jln Raya Sawangan Depok, dibagian depan kompleks Perumahan Depok Maharaja. Mall ini dibangun depan PT Abadimukti Guna Lestari yang merupakan anak Perusahaan dari Gapura Prima Group. Posisi Mall ini cukup strategis karena terletak didepan Perumahan Depok Maharaja. Tenant yang saat ini sudah ada di Mall ini seperti Superindo dan Toko Buku TISERA.


4. Pusat Pendidikan
> SMA Negeri 6 Depok merupakan Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Depok, beralamat di Jln Raya Limo, No.30, Kecamatan Limo-Depok, Jawa Barat. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMA Negeri 6 Depok ditempuh dalam waktu 3 tahun pelajaran, mulai dari Kelas 10 hingga Kelas 12.

> Universitas Indonesia merupakan Perguruan Tinggi di Indonesia. Kampus utamanya terletak dibagian Utara dari Depok, Jawa Barat. Universitas Indonesia merupakan kampus modern, komprehensif, terbuka, multi budaya dan humanis yang mencakupi disiplin ilmu yang luas. Sudah menghasilkan lebih dari 400.000 alumni. Secara umum dianggap sebagai salah satu dari 3 Perguruan Tinggi papan atas di Indonesia bersama dengan Universitas Gadjah Mada maupun Institut Teknologi Bandung.

> Universitas Veteran merupakan Universitas Negeri di Indonesia, terletak di Jakarta. Didirikan pada 21 Februari 1967, UPN Veteran Jakarta pada awalnya merupakan Universitas Kedinasan milik Dephankam RI, tetapi pada tahun 1994, statusnya berubah menjadi swasta. Pada saat didirikan, UPN Veteran Jakarta hanya mempunyai 3 akademi (Akademi Bank, Akademi Tekstil serta Akademi Tata Laksana Pelayaran Niaga) sekarang mempunyai 6 fakultas, 2 akademi dan 1 program Pascasarjana untuk S-2.


5. Pusat Kesehatan
RSUD Depok yang dibangun pada tahun 2004 diatas lahan seluas 29.378 mdan mulai beroperasi sebagai Rumah Sakit Kelas C pada tanggal 17 April 2008. Saatini RSUD Kota Depok berstatus sebagai Rumah Sakit Kelas B dan memiliki kapasitas tempat tidur berjumlah 69 buar serta mempunyai 12 poliklinik spesialis yang terdiri dari penyakit dalam, anak, psikiatri, kebidanan maupun kandungan, saraf, anestesi, mata, THT, paru, gigi, bedah mulut dan radiologi. Pada tahun 2012 tanggal 1 Januari, RSUD Depok sudah berubah status menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Hal ini sesuai dengan amanat UU No.44 tahun 2009 tentang Rumah Sakit, yang menyebutkan bahwa rumah sakit yang didirikan dengan Pemerintah Daerah pengelolaannya harus berbentuk Badan Layanan Umum (BLU) dan BLUD


6. Pusat Perbankan
Bank Lembaga Intermediasi Keuangan yang umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, meminjamkan uang serta menerbitkan promes atau yang dikenal sebagai Bank Note. Sedangkan menurut undang-undang perbankan adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkan kepada masyarakat dalam bentuk kredit maupun bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Bagi masyarakat yang tinggal disekitar Cinere ataupun Depok terdapat banyak bank di wilayah tersebut termasuk BRI, BCA, BNI, MANDIRI, dll.


7. Tempat Ibadah Muslim
Masjid Kubah Mas merupakan masjid yang dibangun di tepi Jln Raya Meruyung, Limo, Kecamatan Limo, Depok. Masjid ini selain menjadi tempat ibadah sholat bagi umat muslim sehari-hari, kompleks masjid ini juga menjadi kawasan wisata keluarga serta menarik perhatian banyak orang karena kubah-kubahnya yang dibuat dari emas. Selain itu karena kuasnya dan bebas diakses untuk umum, sehingga tempat ini sering menjadi tujuan liburan keluarga ataupun hanya sekedar dijadikan tempat beristirahat.

Ketentuan Umum :
- Tanda Jadi/Booking Fee Rp 10.000.000,-
- Tanda Kewajiban DP KPR serta CASH Bertahap (dicicil dan dibayarkan paling lambat 2 minggu setelah Booking Fee)

- Persyarakat KPR diserahkan paling lambat 14 hari sesudah booking fee
- Developer tidak menjamin disetujuinya permohonan KPR serta Pihak Bank
- KPR maupun Suku Bunga angsuran sepenuhnya wewenang Pihak Bank (kalau ada penurunan Plafond KPR komsumen wajib bayar selisihnya sebelum akad)
- Luas tanah dalam sertifikat akan menikuti luas pengukuran terakhir dari BPN, bila melebihi 5% dari rencana, akan diperhitungkan.








0 Response to "GRAND VILAMAS CINERE"