Latest News

Tips Ruang Keluarga Nyaman dan Hangat

Tips ruang keluargaRuang keluarga adalah jantung dari sebuah rumah. Dan di dalam sebuah ruang keluarga setiap anggota keluarga dapat berkumpul bersama dan saling berbagi cerita satu sama lainnya. Untuk dapat menciptakan suasana yang nyaman saat berkumpul bersama dengan keluarga di rumah, akan membuat momen-momen kebersamaan akan terasa semakin hangat dan menyenangkan. Sehingga, selain dari faktor kebersamaan dan quality time, faktor kenyamanan pada ruang keluarga juga sangat penting sekali. Pasalnya, dengan memiliki ruang keluarga yang nyaman dan hangat, juga dapat membuat suasana dalam keluarga akan semakin akrab dan lebih berkesan.  Dengan terciptanya ruang keluarga yang nyaman, tidak hanya orang dewasa namun anak-anak juga akan merasa senang dan betah berlama-lama berkumpul bersama di ruang keluarga. Oleh sebab itu, untuk menciptakan ruang keluarga yang nyaman, ada beberapa tips yang bisa sahabat Rumah C27 terapkan sendiri di rumah.

Tips Ruang Keluarga Nyaman dan Hangat

Sekarang ini bukan lagi zamannya sebuah ruang keluarga yang tampil kaku. Ruang keluarga tidak hanya saja sebuah ruang yang terdiri dari satu set sofa dengan meja tamu di tengah-tengahnya untuk sama-sama berkumpul melakukan hal-hal yang menyenangkan dan pastinya dapat menciptakan suasana yang damai dan akrab. Ruang keluarga ‘Zaman Now’ mampu menampung aktivitas dan minat pada setiap anggota keluarga yang ada. Oleh sebab itu berbagai hal sudah seharusnya di pertimbangkan agar kenyamanan dan kehangatan dalam keluarga tidak hanya dirasakan oleh orang tua saja akan tetapi anak-anak bahkan para kerabat harus merasakan hal yang sama. Lalu, apa saja yang dapat dihadirkan dalam sebuah ruang keluarga masa kini. Berikut dibawah ini adalah tips ruang keluarga nyaman dan hangat.

Cat Tembok
Warna cat yang diaplikasikan di ruang keluarga sebaiknya dapat menciptakan suasana yang ceria sekaligusmemberikan kehangatan, sehingga saat kebersamaan akan terasa lebih menyenangkan. Anda dan keluarga pun menjadi lebih akrab dan harmonis. Warna cat yang dapat digunakan untuk mendesain ruang keluarga misalnya warna-warna yang soft atau terang seperti orange, krem, kuning, merah mudah, biru muda, putih dan masih banyak lainnya. Dan dari warna-warna tersebut Anda juga dapat mengkolaborasikan antara warna yang satu dan yang lainnya, tapi harus sesuai dan tepat. Itulah salah satu tips ruang keluarga yang nyaman dan hangat.

Sofa Empuk
Adapun tips ruang keluarga yang lainnya. ruang keluarga akan terasa lebih lengkap dan semakin menyenangkan dengan sofa atau tempat duduk yang nyaman. Akan lebih baik menggunakan sofa yang empuk yang dapat digunakan untuk duduk bersantai dan berlama-lama. Selain sofa biasa, Sahabat Rumah C27 juga bisa menyediakan bean bag yang lucu di dalam ruang keluarga. Dengan pengaplikasian bean bag dapat mempertegas kesan ruang keluarga nyaman yang ingin Anda tonjolkan.

Karpet Lembut
Mungkin saja sahabat Rumah C27 merasa bosan jika hanya duduk-duduk saja di sofa. Sehingga, melapisi lantai dengan menggunakan karpet lembut dapat dijadikan sebagai alternative untuk membentuk suasana yang nyaman pada ruang keluarga. Para penghuni rumah pun tidak hanya sekedar duduk di sofa saja. akan tetapi, bisa duduk berselonjoran di karpet atau hanya sekedar ingin tidur-tiduran santai. Tips ruang keluarga nyaman dan hangat salah satunya adalah penyediaan karpet berbulu lembut akan memberi kesan hangat.

Kebutuhan Lainnya
Tidak jarang ruang keluarga hanya untuk digunakan sebagai tempat untuk berkumpul dengan keluarga, namun juga ada yang hanya sekedar bersantai sambil menonton televisi, mendengarka  musik atau membaca buku kesukaan. Sehingga, tidak ada salahnya jika berbagai kebutuhan tersebut juga disediakan di dalam ruang keluarga. Hal inilah yang akan membuat para anggota keluarga lebih betah di dalam ruang keluarga.

0 Response to "Tips Ruang Keluarga Nyaman dan Hangat"