Latest News

Desain Sofa Kayu Sederhana Hiasi Ruangan

Desain Sofa KayuDesain Kayu yang tidak hanya saja dengan mengandalkan dan mengedepankan fungsi yang dimiliki, akan tetapi juga mepertimbangkan dari banyak faktor, terutama estetika yang akan menambah kenyamanan dalam sebuah ruang. Sofa menjadi salah satu furnitur yang wajib dimiliki dalam sebuah rumah, baik it rumah kecil, megah atau lainnya. Pada umumnya sofa banyak sekali digunakan untuk ruang tamu, ruang keluarga, foyer dan ruang-ruang lainnya. keberadaan sebuah sofa dianggap mampu menambah serta menciptakan suasana ruang menjadi lebih nyaman dan lebih intim juga hangat. Sama halna dengan furnitur-furnitur lainnya, sofa yang juga memiliki banyak model, bentuk dan gaya yang beraneka ragam. Sofa banyak sekali diproduksi dengan menggunakan gaya desain yang bervariasi seperti model modern, model klasik, vintage, minimalis, skandinavia dan masih banyak model lainnya. Kalau dilihat dari bentuk dan modelnya inilah Anda sudah dapat memilih desain sofa kayu yang unik dan menarik.

Pada saat ini sudah tidak sulit dalam menemukan desain sofa kayu dengan berbagai bentuk dan warna. Dan bahkan Anda juga dapat merancangnya sendiri (kustom) jika menginginkan bantuk dan model yang lebih personal. Namun, dakam menentukan desain sofa juga tidaklah mudah, Anda hanya perlu memperhatikan ukuran ruangan, warna, hingga bentuk yang dirasa benar-benar sudah sesuai.

Desain Sofa Kayu Klasik
Desain sofa kayu dengan gaya klasik hadir dengan menggunakan ukiran dan lengkungan yang khas pada kaki sofa atau pada bagian atas sofa. Sofa dengan gaya klasik akan terlihat sangat anggun dan mewah dengan aksen warna emas pada hampir di seluruh bagiannya, terutama pada bagian di kaki dan arm rest. Sofa dengan warna coklat dan bermotif bunga merupakan salah satu unsur yang dapat menampilkan kesan mewah dan anggun pada ruangan bergaya klasik.

Desain Sofa Kayu Modern
Modern merupakan gagasan desain yang memberikan tampilan dengan kesan masa kini yang membentuk sederhana. Gaya modern sangat dikenal dengan penggunaan material yang biasa saja dan tidak terlalu berlebihan. Modern juga diidentikan dengan garis lurus serta penggunaan warna-warna yang netral.

Sedangkan untuk sofa, Anda juga dapat memilih bentuk sederhana dengan warna yang netral seperti abu-abu. Kehadiran elemen kayu yang terdapat pada kaki sofa juga akan semakin mempercantik ruang dan memberikan kesan yang hangat.

Desain Sofa Kayu Skandinavia
Sakandinavia merupakan gaya chic dan stylish yang sangat cocok bagi Anda yang gemar sakali tampilan yang bersih, luas dan lapang. Dengan gaya yang satu ini benar-benar sangat cocok diterapkan pada ruangan berukuran mungil.

Pilihlah desian sofa kayu skandinavia yang ikonik. Jika sofa yang menggunakan ala skandi ini pada umumnya warna hitam, abu-abu atau broken white dengan kaki sofa yang berukuran pendek yang juga akan membuat ruangan terlihat sangat cantik. Sebagai pelengkap kenyamanan, tambahkan beberapa bantal sofa dengan menggunakan warna ayang netral yang dapat memikat dan mengundang.

Desain Sofa Kayu Vintage
Vintage pada umumnya seringkali diidentikan dengan segala sesuatu yang terlihat lawas dan kusam, meski anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya tepat. Vintage juga tidak melalui tentang bagaimana Anda menampilkan dekorasi oldies yang kusam. Sekarang ini sudah banyak beredar di toko khusus yang memproduksi furnitur baru dengan gaya vintage. Ini artinya fungsi dan kualitasnya sangat baik, hanya tempilannya saja yang sengaja dibiarkan terlihat tua.

Desain kayu dengan menggunakan gaya ala vintage akan membawa kehangatan dan suasana yang menarik di ruang tamu dan ruang keluarga Anda.

0 Response to "Desain Sofa Kayu Sederhana Hiasi Ruangan"